Journaling

Waah..udah lama banget nggak nengok dan ngisi blog ini hihihi

Jujur, belakangan ini sayanya mulai kembali aktif menjurnal. Blog versi tradisional 😛

What can I say. I am a classic lady. *feel free to vomit*

Enak sih… Di sana saya bisa menulis secara lebih intim, bebas dan tanpa edit. Jadi keterusan. Cobain deh sendiri! 😛

But sometime somehow i would probably still post some stuff here. Probably just random stuff when I feel more like typing keyboards instead of using a pen.

 

Cheers.

PS: Kelamaan dianggurin sampai lupa gimana cara nulis dan posting di sini.

*kembali gaptek*