The Day the Boy Turned Two (In Pictures)

Horeee, 28 Mei 2014 Amir Rahadi Naufan (alias Radi) genap berusia 2 tahun! Berikut rangkuman hari istimewa Radi dalam jepretan foto. 🙂

 
Awal hari, Radi yang belum ngeh sedang berulang tahun (yeah you are the birthday boy, son!) disuguhi hadiah spesial (tanpa bungkus kado karena gak sempet hihi..) dari papa mama. DVD the Wiggles (kelompok nyanyi bapak-bapak kesukaan Radi), puzzle djeco ‘n bus boardbook sesame street. Yeyy *kok mamanya yang girang* 😀

ultah8

potonya nabrak cahaya yee

Boardbook sesame street langsung jadi favorit birthday boy. Buku dengan kertas tebal yang bisa disusun menyerupai bus. Daan… nggak lama kemudian, busnya sobek sodara-sodara hiks…saking super excitednya Radi bolak-balik keluar masuk bus. Seneng banget dia merasa berangkat sekolah naik bus bareng Elmo. 😀 Ya sudahlah, memang petunjuknya sebetulnya diperuntukkan bagi anak usia 3 tahun ke atas.

Pukul sepuluh pagi, ada yang datang mengetuk pintu. Wow, surprise! Ternyata teman-teman kosan mampir mengantar kue ultah buat Radi. Terharu… thanks you guys, it means a lot. Radi syeneeeng banget makannya. Dan mamanya jadi nggak perlu bikin kue deh, hehe… Sayang nggak kepoto temen-temen Ubudersnya 😛

Jelang sore, mulai mati gaya. Radi cuma bobo siang bentar dan tampak mulai bosan terkurung dalam rumah. Akhirnya, mama berinisiatif ngajak Radi ke tempat bermain favoritnya, the playground. Ok, kiddo, since this is your special day we have to make it extra special then. Your wish is my command. Lets hit the playground! (Radi emang nggak betahan seharian di dalam rumah, padahal mamanya anak rumahan banget huhu..eh yihaa ding..let us explore the world together 😛 )
Si bocah pun puas bermain ayunan dan perosotan. Bagian susahnya adalah ngajak dia pulang hihiy… Yang tadi niatnya cuma main setengah jam di taman, jadi molor satu setengah jam. Biar deh nak, yang penting kamu puas (selain pengobat kecewa setelah bus elmonya sobek dan terpaksa disingkirkan mama dulu 😛 ).

Di jalan pulang, Papa Radi nelpon ngasih tahu karena tugas kuliahnya udah beres hari ini, mau ngajakin kita jalan-jalan ke Darling Harbour lihat pertunjukan sinar laser dan tarian air mancur (salah satu program Vivid Sydney 2014). Asyiiik…hayuk deh, kita lanjut jalan lagi! Radi super girang meski kurang bobo siang. (Hey we told you we were going to make your day extra special, you outdoorsy boy you 😛 )

ultah15

menunggu di halte bus

Pukul tujuh malam, pertunjukan sinar laser baru dimulai. *psst, ternyata di sebelah si Maliq n the Essentials ikutan nonton… tapi si papa ogah minta tandatangan ‘n poto bareng haha*
Pas musik menggelegar, Radi malah kabuuur dari barisan depan. Kaget kali denger volume musiknya yang kuenceng (he doesnt like loud noises).

ultah3

pertunjukan sinar laser ‘n air mancur dimulai!

Beginilah wajah Radi selama atraksi sinar laser berlangsung. Penuh kewaspadaan. 😀

Sempat nonton street performance (entah ini tarian atau atraksi debus).

Okay, the boy look sleepy now. Time to head home. Nighty night, my favourite son.


Selamat dua tahun, Nak! Go ahead, grab and enjoy your terribly (terrific) two to the fullest cos you only live it once! :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s